Merek sabun lucu indonesia yang bikin ngakak

Merek sabun lucu yang ada dibawah ini merupakan hasil karya industri anak bangsa yang mungkin menunjukkan kebuntuan ide dalam membuat sebuah brand sabun, sehingga hasilnya bikin kita ketawa.

OK, silahkan disimak aja, kumpulan foto lucu dibawh ini yang dianil dari google image search. Sekedar info aja, foto foto sabun dibawah ini benar2 asli dan bukan hasil photoshop.. hehehe..

Merek sabun lucu di indonesia


 Nyuci sambil teleponan, SMS gratis tanpa syarat... hehehehe
 Yang ini adeknya sabun "telepon"
 Sabun paling jorok nich,.. hehehehe
 Wow.. keren banget ...
 Sambil nuci bisa dangdutan bro,... pake aja sabun dangdut..
 Mungkin ini gan, sabun yang dipake "ariel peterporn" dalam penjara
 Yang... digoya..... yang...
 Seerrrr.. asyik banget....
 Hati hati gan, sabun ini bisa meledak kapan saja
 Nyuci sambil jaipongan gan,... boleh juga
 Sabun langganan yang sering diake "anisa bahar"
 Produk baru "google" sambil mandi bisa kirim email.
Nyuci sambil berdoa supaya Pakaian lebih bersih...

Sumber : Yaumaem Blog

Nuer HudaDitulis Oleh : Nuer Huda Blog

Bismillahirrohmanirrohim, Ku awali dengan membaca basmalah dan dengan Ridho Allah SWT semoga artikel Merek sabun lucu indonesia yang bikin ngakak yang nur huda terbitkan pada Selasa, 22 Januari 2013 bisa bermanfaat dan menambah wawasan kita semua. Di dukung oleh Google Indonesia.

Artikel Terkait Merek sabun lucu indonesia yang bikin ngakak

{ 0 komentar... read them below or add one }