Informasi pemasangan iklan

Pasang iklan di nuerhuda.blogspot.com

Deskripsi :

nuerhuda.blogspot.com merupakan portal blog yang  berisi berbagai informasi tentang lifestyle, hiburan, dan berbagai berita menarik dari belahan dunia.

Saat informasi pemasangan iklan ini ditulis, statistik nuerhuda.blogspot.com masih dalam pengembangan dan saya yakin 1 bulan kedepan pageview blog ini sudah mencapai 50.000 perhari.

Paket Iklan :

  • Banner 350x250, Sidebar Kanan
  • Harga : Rp.250.000 atau $25
  • Jumlah Slot Iklan : 2 slot (fixed)
  • Deskripsi : Banner akan di simpan pada sidebar kanan paling atas, di pasang secara do-follow, tampil pada setiap halaman. Pemasangan iklan minimal per satu bulan / 30 hari.

Peraturan

Materi iklan tidak boleh mengandung unsur SAORA, Parnagrafi, kebohongan, provokasi, serta semua yang berlawanan dengan hukum yang berlaku di Indonesia

Materi iklan sepenuhnya adalah tanggung jawab pemasang iklan, Admin blog tidak bertanggung jawab terhadap kritikan atau tuntutan atas materi iklan.


Data Iklan

Kirimkan data link iklan dan banner yang akan di pasang ke email : yaumiem@gmail.com

Konfirmasi

Konfirmasikan pembayaran anda ke email : yaumiem@gmail.com

 Notes :
  • Harga sewaktu-waktu bisa berubah tanpa pemberitahuan terlebih dahulu, kecuali kepada pihak yang iklannya sedang terpasang. 
  • Banner di buat oleh pemasang iklan.

Nuer HudaDitulis Oleh : Nuer Huda Blog

Bismillahirrohmanirrohim, Ku awali dengan membaca basmalah dan dengan Ridho Allah SWT semoga artikel Informasi pemasangan iklan yang Ahsaniku Jepara terbitkan pada Minggu, 27 Januari 2013 bisa bermanfaat dan menambah wawasan kita semua. Di dukung oleh Google Indonesia.

Artikel Terkait Informasi pemasangan iklan

{ 1 komentar... read them below or add one }

Dimas mengatakan...

semoga banyak iklan yg masuk ya gan lumayak kan bisa buat beli laptop hehehe