Download game android gratis terbaru

Download game android - Tidak dapat di pungkiri bahwa android sekarang sudah merajai sistem operasi smartphone yang dahulu di genggam oleh windows dan symbian.

Nah, bagi anda yang sudah familiar atau sebagai pengguna ponsel android tentunya sudah kenal dengan fitur permainan di sistem operasi ini yang memiliki kemampuan grafis yang hebat dan didukung oleh hardware yang sangat powerfull untuk menjalankan game yang relatif berat. Untuk mendapatkan game android terbaru anda bisa menuju beberapa situs di bawah ini untuk mendapatkan koleksi game terbaru secara gratis.


Situs download game android gratis

APKTOP
Nah, ini adalah salah satu situs penyedia aplikasi dan game Android yang bersifat Full Version, dimana anda akan langsung mendapatkan aplikasi mentah (ekstensi APK) yang bisa anda simpan di PC, kemudian dicopy kan ke SDCard HP Android anda untuk kemudian di install didalamnya. Banyak sekali permainan dan aplikasi android bajakan/ilegal yang disediakan bagi anda untuk tinggal mengunduhnya dari situs beralamatkan di http://www.apktops.com. Cuma anda harus hati-hati, karena bersifat ilegal, bisa jadi aplikasi dari situs tersebut disisipi berbagai macam malcode ataupun virus/trojan.

GameLoft
Tidak bisa diragukan, Gameloft adalah situs penyedia game kelas kakap untuk berbagai platform, mulai dari Java, Symbian, Windows Mobile hingga platform Android. GameLoft juga menyediakan permainan gratis bagi pengguna Android dengan alamat http://www.gameloft.com/android-games/free/. Memang tidak banyak permainan yang disediakan, namun dijamin kualitas Game Android gratis dari Gameloft sangat memuaskan dengan grafik dan gameplay yang menarik.

AndroidShock
AndroidShock adalah situs yang menyediakan berbagai macam file APK Android Game yang bisa anda unduh langsung dari Handphone anda. Dengan tampilan grid berisikan screenshoot dari permainan-permainan yang ada, anda bisa memilih dengan mudah permainan yang ingin anda download. Cuma Beritama belum tahu jenis permainan yang disediakan situs beralamat di http://www.androidshock.com ini masuk katagori Legal atau Ilegal.

Google Play Android Market
Tidak bisa dipungkiri, Google Play (dahulu bernama Google Android Market) adalah situs terbesar penyedia berbagai macam aplikasi dan games bagi handphone Android. Selain menyediakan game berbayar, situs ini juga menyediakan game android yang gratis untuk di unduh melalui gadget anda. Untuk anda yang ingin berkunjung, langsung saja masuk ke https://play.google.com/store/apps/category/GAME dari smartphone anda.

Sumber : Yaumaem Blog

Nuer HudaDitulis Oleh : Nuer Huda Blog

Bismillahirrohmanirrohim, Ku awali dengan membaca basmalah dan dengan Ridho Allah SWT semoga artikel Download game android gratis terbaru yang Ahsaniku Jepara terbitkan pada Minggu, 27 Januari 2013 bisa bermanfaat dan menambah wawasan kita semua. Di dukung oleh Google Indonesia.

Artikel Terkait Download game android gratis terbaru

{ 1 komentar... read them below or add one }

ppc terbaru mengatakan...

kepada teman blogger..
kami dari ads.kunbero.com menawarkan anda untuk mendaftar menjadi publisher kami...
ads.kunbero.com adalah program PPC terbaru di indonesia...
PPC adalah program periklanan dimana sebagai blogger anda akan mendapatkan uang dari iklan yang anda pasang..
untuk lebih jelasnya langsung saja ke ads.kunbero.com dan mendaftar menjadi publisher kami...
terima kasih